Tempat Terbaik Melihat Bunga Sakura di Jepang, Banyak yang Gratis!

Tempat Terbaik Melihat Bunga Sakura di Jepang, Banyak yang Gratis!

Di mana sih, tempat terbaik menyaksikan bunga sakura di Jepang? Sebagai negara yang kondang bersama dengan bunga sakuranya, tentu saja ada banyak tempat di beragam wilayah di Jepang yang sanggup anda kunjungi.

Selain di Tokyo yang memang telah banyak kondang gara-gara bunga sakuranya, ternyata ada banyak tempat lainnya di beragam wilayah di Jepang yang sanggup anda pilih.

Baca juga: Itinerary 2 Hari 1 Malam Liburan di Osaka Jepang Budget Rp500 Ribuan

Yuk cek daftar lengkap tempat menyaksikan bunga sakura Jepang di bawah ini, banyak yang gratis!

1. Ueno Park

Bukan tanpa gara-gara disaat banyak orang menjadikan Ueno Park sebagai tidak benar satu tempat utama untuk menyaksikan bunga sakura disaat musim sakura di Jepang. Selain sanggup menyaksikan keindahan bunga sakura, ada beragam sarana lainnya yang sanggup anda nikmati.

Ada banyak pilihan museum yang berlokasi di kurang lebih taman ini. Bila anda pergi bersama dengan keluarga, anda termasuk sanggup mengajak mereka untuk singgah ke kebun binatang. Jangan lupa termasuk untuk menyaksikan jadwal kesibukan yang ada di concert hall-nya, siapa jelas anda tertarik untuk menikmatinya Keindahan dan Keunikan 4 Musim di Jepang .

Jadi, di taman ini, anda tidak hanya sanggup nikmati pemandangan lebih dari 1.000 pohon sakura, namun termasuk sanggup nikmati sarana lainnya.

Nama tempat

Ueno Park

Alamat

3-chome Ikenhata, Taito-ku, Tokyo

Gratis (Kecuali memasuki sarana lainnya) Jepang di Mataku : “Keindahan Alam Jepang”

Jam buka

05.00 -23.00

Waktu terbaik

Awal April

2. Shinjuku Gyoen National Garden

Taman bunga sakura di Tokyo lainnya yang sanggup anda kunjungi adalah Shinjuku Gyoen National Park. Di taman ini, ada lebih dari seribu pohon sakura bersama dengan beragam jenis.

Keindahan bunga sakura yang sedang mekar berpadu bersama dengan kondisi yang tenang dan damai, lumrah saja bila banyak wisatawan yang betah berlama-lama di tempat ini.

Nama tempat Liburan ke Jepang

Shinjuku Gyoen National Park

Alamat

11 Naito Machi, Shinjuku City, Tokyo 160-0014, Japan

Harga tiket

JPY 500 (Dewasa)JPY 250 (Lansia dan Siswa)Gratis (Anak-anak usia 15 tahun ke bawah)

Jam buka

09.00-17.30

Waktu terbaik

Akhir Maret hingga awal April

3. Sankeien Garden

Beralih ke wilayah Yokohama, anda sanggup mengunjungi Sankeien Garden, yang merupakan tidak benar satu taman bunga sakura di Jepang yang menampilkan perpaduan pesona bunga sakura dan bangunan bersejarah. Itulah alasan mengapa taman tradisional ini menjadi pilihan utama banyak wisatawan disaat singgah ke Yokohama travel murah ke jepang .

Nama tempat

Sankeien Garden

Alamat

Sankeien, 58-1 Homokusannotani, Naka-ku, Yokohama-shi, Kanagawa-ken 231-0824

Harga tiket

JPY 700 (Dewasa, 15 tahun ke atas)JPY 300 (Siswa, mulai dari SMA ke atas)JPY 200 (Anak-anak, 14 tahun ke bawah dan Lansia)Gratis (Penyandang disabilitas dan 1 orang yang menjaga)

Jam buka

09.00-17.00

Waktu terbaik

Akhir Maret hingga awal April

4. Kema Sakuranomiya Park

Pemandangan bunga sakura di Osaka, tepatnya di Kema Sakuranomiya merupakan wilayah lainnya di Jepang yang termasuk menyimpan sejuta pesona bunga sakura yang cantik Sejauh mata memandang, anda sanggup nikmati pesona bunga sakura yang sedang mekar.

Dengan kuantitas pohonnya yang ribuan, lumrah saja keindahan bunga sakura selama sungai Okawa seolah tidak ada habisnya. Enaknya lagi, ternyata ada tempat bagi anda yang mendambakan piknik sambil nikmati pemandangan indah.

Nama tempat

Kema Sakuranomiya Park

Alamat

Nakanocho, Miyakojima-ku, Osaka

Harga tiket

Gratis

Jam buka

24 jam

Waktu terbaik

Awal April

5. Philosopher’s Path

Bagi anda yang puas terjadi kaki nikmati udara fresh dan pemandangan indah bunga sakura yang bermekaran, Philosopher’s Path menjadi tidak benar satu pilihan terbaik. Dengan ratusan pohon sakura yang tumbuh di selama kanal, jalan kaki menjadi tidak mulai gara-gara anda bakal terpesona selama perjalanan.

Nama tempat

Philosopher’s Path

Alamat

Bagian Utara distrik Kyoto Higashiyama

Harga tiket

Gratis

Jam buka

24 jam

Waktu terbaik

Awal April

Baca juga: Jelajah Hakone, Tempat Terbaik Lihat Gunung Fuji Modal Rp600 Ribuan

6. Chureito Pagoda

Selanjutnya, anda termasuk mesti memperhitungkan singgah ke wilayah Fuji Five Lakes, yakni wilayah yang mencakup 5 danau yang berada di kurang lebih gunung Fuji. Di wilayah ini, anda sanggup singgah ke tidak benar satu tempat tujuan wisata yakni Chureito Pagoda.

Dengan pemandangan ke arah gunung Fuji dan termasuk ratusan pohon sakura yang sedang mekar, pagoda ini menjadi tempat berpeanorama indah yang mesti anda kunjungi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meningkatkan Efektivitas Presentasi Bisnis dengan Video Animasi

Bagaimana Membuat Video YouTube yang Menarik?